Minggu, 01 Januari 2012

Syarat dan Ketentuan Pengembalian Uang



Beli dan segera pelajari Modul Training : Belajar Catur dengan Metode SMART dan AKTIF !
Pelajari seluruh materi pembelajaran yang telah saya sampaikan sesuai dengan Silabus.
Pelajari modul teori dan praktikum serta DVD Tutorial dengan serius sesuai dengan petunjuk yang telah saya berikan.
Setelah itu, PRAKTEKKAN dan TERAPKAN apa yang telah Anda pelajari pada permainan Anda
Jika setelah Mempelajari dan Menerapkan Modul ini, Anda merasa :
  1.       Tidak memahami apa yang saya jelaskan
  2.       Tidak mampu menerapkan apa yang saya jelaskan
  3.       Tidak memperoleh manfaat sama sekali
  4.       Tidak mengalami kemajuan sama sekali
SAYA AKAN MENGEMBALIKAN UANG ANDA 100% !!
Prosedur Klaim :
      1.     Kirim E-mail ke wnpnormanskm@yahoo.com Sebutkan:
a.      Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Telp
b.      Tanggal pembelian modul dan Nomor Rekening Anda.
c.       Jelaskan aspek apa yang tidak bisa Anda pahami
d.      Jelaskan aspek apa yang tidak bisa Anda terapkan
     2.    Kirimkan Buku dan DVD Tutorial yang telah Anda beli ke Alamat saya :
Norman Rizkyono
Jl. Ploso VI No. 4B Kecamatan Tambaksari Surabaya
PASTIKAN :
Anda telah mengerjakan seluruh Tugas-Tugas pada Modul Praktikum 1 – Praktikum  13.
Jika ada SATU BAB saja yang belum Anda kerjakan, maka klaim dinyatakan tidak berlaku dan Buku akan saya kembalikan ke Alamat Anda.
    3.   Setelah Buku sampai ke saya, saya akan memeriksa, Modul Praktikum yang sudah Anda kerjakan, untuk menilai apakah Anda benar-benar tidak paham atau hanya mencoba membohongi saya untuk mendapatkan Copy Buku saya secara GRATIS !!
Waktu penilaian sekitar 3 Minggu.
    4.  Jika hasil penilaian saya menunjukkan : 
 1. Anda mampu memahami dan menerapkan isi materi pembelajaran, maka saya akan mengembalikan modul ke Alamat Anda.
2. Anda memang benar-benar tidak paham dan tidak mampu menerapkan isi pada materi pembelajaran, maka Saya akan Mengembalikan Uang ke Nomor Rekening Anda.
NB : Jika Anda melakukan Klaim, maka Anda Tidak diperbolehkan lagi untuk membeli produk pembelajaran saya yang lain di kemudian hari dan juga tidak berhak untuk mendapatkan bonus-bonus materi pembelajaran dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar